Kaka Tegaskan Madrid Belum Akan Menyerah

Midfielder Real Madrid, Kaka menegaskan bahwa persaingan memperebutkan trofi La Liga musim 2012/13 baru saja dimulai dan belum akan segera usai.

Hal itu dikatakannya usai Los Blancos berhasil menahan imbang tuan rumah Barcelona FC di Nou Camp dengan skor 2-2, di mana mega bintang kedua tim, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masing-masing sukses mencetak dua gol.

Hasil tersebut menyisakan selisih delapan poin antara Barca sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga, dengan Madrid yang saat ini bertengger di peringkat lima dengan koleksi 11 poin.

Kendati tertinggal dengan jarak cukup jauh, sebagai akibat dari start awal musim yang buruk, namun Kaka yakin timnya akan segera bangkit karena kompetisi masih belum sepenuhnya berakhir.

"Selisih delapan poin memang masih mengkhawatirkan, tetapi sudah sedikit berkurang setelah bermain di Nou Camp," terang gelandang asal Brasil tersebut.

"Jadi belum bisa dikatakan bahwa persaingan gelar sudah berakhir. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan kami akan berjuang sampai detik akhir kompetisi."

Postingan populer dari blog ini

Meski Jadi Kapten Tim Tango, Messi Tidak Berubah

Destro Tak Cemas Belum Cetak Gol Untuk Roma

Guidolin Incar Kemenangan di Anfield